Selamat Datang Di Website KUA Kecamatan Kebayoran Baru Kota Jakarta Selatan
Nikah di KUA GRATIS, di luar KUA membayar Rp 600.000,-, disetorkan langsung ke Bank Menggunakan Kode Billing PNBP NR, Zona Integritas KUA, tolak Gratifikasi, Korupsi dan Pungli, Laporkan jika terbukti !

Selasa, 23 Oktober 2018

Supervisi NR Triwulan ke III Tahun 2018

Untuk mengukur kualitas layanan di Kantor Urusan Agama (KUA) kecamatan, Tim dari Seksi Bimas Islam Kantor Kementerian Agama Kota Jakarta Selatan melakukan Supervisi Layanan Nikah dan Rujuk dan Penerimaan Negara Bukan Pajak Atas Biaya Nikah atau Rujuk (PNBP-NR) pada Triwulan III tahun 2018.

Hari ini Selasa, 23/10/2018, tim melakukan supervisi di KUA Kecamatan Kebayoran Baru. Tim terdiri dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Jakarta Selatan Bpk. Drs. H. MOH. KOMARUDIN, M.Pd.I, Kasubag TU H. Zulkarnain, M. Hum, Kasi Bimas Islam Bpk. H. Nasruddin, Lc, MA dan Tim dari Seksi Bimas Islam

Dalam keterangannya Kasi Bimas Islam menyatakan Supervisi ini dilakukan untuk membenahi, memperbaiki dan meningkatkan kualitas kinerja dan layanan KUA. Alhamdulillah untuk supervisi kali ini hasilnya sangat baik, laporan penerimaan PNBP NR juga sangat baik. 


Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Jakarta Selatan Bpk. Drs. H. MOH. KOMARUDIN, M.Pd.I memberikan apresiasi atas kinerja seluruh civitas KUA Keb. Baru, terus tingkatkan disiplin kerja dan senantiasa mempedomani aturan main dan regulasi dalam bekerja. Tingkatkan harmonisasi dengan sesama teman supaya nyaman dalam bekerja sehingga hasilnya akan maksimal.

Pada kesempatan tersebut sekaligus dilaksanakan seremoni prosesi masuk Islam seorang WNA dari Jepang dipimpin oleh Kepala KUA Kec. Keb. Baru Bpk Drs. H. Syukri.




















0 komentar:

Posting Komentar